'>

Selasa, 03 Mei 2016

7 Tips menambah pengikut di Twitter

100 Followers setiap hari? kenapa tidak!?



Hallo sob.. makasih ya udah berkunjung di blog kesayangan.. kamu boleh sekedar curhat soal apapun dikolom komentar, tapi sebelum  komentar saya mau tanya, ada yang bisa dibantu? hehehe.. 
Penasaran ya gimana caranya biar follower kamu bisa meningkat drastis di twitter, sebenarnya itu bukan hal yang sulit, tapi kamu harus sabar dan yang pastinya kamu harus rajin utak-atik gadget kamu setiap saat (jangan sampai loss touch) ama si doi (HP), dan hal yang tak boleh terlupakan dan kudu wajib dilewati adalah membuat twitter terlebih dahulu. kalau kamu udah punya twitternya sekarang tinggal saya bagi tipsnya.

1. Jadilah pengguna yang aktif
Kamu harus rutin menggunakan HP/Gadget kamu dan pastikan kamu sering mengunjungi aplikasi twitter ketika jam tidak sibuk, dan banyak calon pengikut/pengguna yang sedang online.

2. Pasang tombol twitter di blog
Kalau kamu punya blog dan pengunjungnya udah lumayan banyak berarti kamu nggak ada bedanya dengan artis, karena calon followers kamu akan penasaran dengan aktifitas kamu sehari-hari. jadi tidak ada salahnya memasang popup twitter kamu di blog, banyak pengunjung yang jatuh cinta dengan tulisan kamu ingin tau banyak tentang kamu.

3. Gunakan Hashtag pada postingan
Setiap kali kamu memposting sesuatu di twitter, biasakan kamu menggunakan hashtag/tkamu pagar diakhir postingan, karena hashtag adalah pengelompokan pencarian oleh twitter, sehingga siapapun dapat melihat postingan kamu ketika mereka mencari hashtag yang sama dengan kamu, dengan demikian berkemungkinan orang tersebut akan tertarik untuk memfollow akun kamu.

4. Postingan Menarik 
Ketika kamu memposting sebuah fenomena atau sesuatu yang unik, maka mata orang lain akan tertuju kepada postingan kamu, dan jika kamu rutin memposting hal-hal yang unik, maka mereka akan otomatis memfollow kamu karena merasa sayang jika ketinggalan hal-hal menarik tentang postingan kamu.

5. Hindari hal yang bersifat negatif
Jangan membiasakan memposting sesuatu yang tidak senonoh, mungkin sebagian orang menyukai hal-hal demikian, akan tetapi tidak akan selalu disukai seluruh follower, jadi sebaiknya postinglah sesuatu yang bisa diterima semua kalangan. karena hal terburuk adalah banyak yang unfollow  jika postingan kamu mulai aneh dan tidak disukai.

6. Promosi
Promosikan akun twitter kamu di social media lain, contohnya Facebook, Instagram, Path, Gmail dll, jika teman/follower kamu menyukai postingan kamu di sosmed lain, maka mereka tidak akan mau ketinggalan mengikuti twitter kamu.

7. Pantau Trending Topic
Kamu bisa memfollow akun trending topic, karena banyak follower yang aktif disana, biasanya mereka akan follback jika menurut mereka kamu adalah orang yang positif bagi mereka. dan jika mereka tidak memfollback kamu dalam waktu tertentu, sebaiknya kamu unfollow aja, untuk menghindari batas follow kamu.

okey sob's.. menurut saya tips diatas akan bisa menjadi pertimbangan kamu untuk meningkatkan jumlah follower kamu.. tentunya dibutuhkan kesabaran dan tekad yang kuat serta posotof thinking. selamat mencoba tips dari saya ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar