'>

Senin, 23 Mei 2016

Mencetak uang banyak dari pekerjaan sampingan!!

Dapat tambahan penghasilan? kenapa tidak??


Banyak orang berpikir pekerjaan rutinitas kerja harian telah menyita peluang untuk mendapat tambahan penghasilan dari side job, padahal pernyataan ini sama sekali salah dan banyak dibuktikan oleh kaum pekerja yang harus duduk berjam-jam dibelakang meja, bahkan para ibu rumah tangga yang harus mengurus kebutuhan suami dan anak setiap pagi siang sore juga telah banyak melakukannya karena menganggap gaji bulanan suami sudah tidak memungkinkan lagi disisihkan untuk ditabung. Berikut ini beberapa pekerjaan yang dapat dilakukan untuk menjadi penghasilan tambahan.

Jual Pulsa atau Jajanan
Bagi para kaum ibu yang sibuk dengan rutinitas harian mengurus kebutuhan keluarga, tidak ada salahnya jika anda menambah sedikit lagi kesibukan anda dengan membuka warung pulsa kecil-kecil dirumah, apalagi bila memungkinkan suami anda juga bisa membantu menjualnya ditempatnya bekerja.

Bisnis Online
Tidak dapat dipungkiri bahwa kemajuan teknologi telah memberikan kita berbagai kemudahan dalam melakukan transaksi, tanpa perlu membuka gerai atau toko dengan biaya yang mahal, kini bermodalkan handphone anda telah memiliki gerai sendiri dengan berbagai produk yang tentunya anda minat menjualnya. Banyak ibu-ibu yang sukses berbisnis dengan bermodalkan kesabaran dan ketekunan dalam bisnis online.

Penulis Lepas
Pekerjaan ini memang belum terlalu dikenal kalangan masyarakat, padahal menulis lepas memiliki peluang besar untuk memberikan penghasilan tambahan bagi anda yang tidak bisa mengambil dua pekerjaan sekaligus. Jika anda hobbi dan mampu menulis maka tidak ada salahnya untuk mencoba mencari peluang menjadi penulis lepas. Banyak perusahaan yang membutuhkan jasa penulis lepas untuk mengisi web blog mereka dan menawarkan balas jasa yang bervariasi pula.

Less Private
Jika anda memiliki kemampuan lebih di bidang ilmu pengetahuan tertentu contohnya seperti Matematika, IPA, bahasa Inggris, komputer, melukis, dll. Tidak ada salahnya jika anda memulai mengajar less private, banyak orang tua yang memiliki kemampuan financial yang baik akan tetapi mereka tidak memiliki waktu yang cukup untuk mengajari anak-anak mereka dirumah, mengapa anda tidak memanfaatkan peluang besar tersebut?

Bisnis Saham
Sebagian besar orang menganggap bahwa bisnis saham hanya diperuntukkan bagi orang-orang yang memiliki modal ratusan juta, padahal asumsi tersebut benar-benar salah banyak kalangan yang sudah menggeluti bisnis saham dengan modal kecil-kecilan terlebih dahulu, asalkan anda memiliki keahlian dibidang tersebut, maka akan dengan mudah meningkatkan modal anda dalam seketika meskipun dengan resiko yang cukup besar, tapi justru ketika anda berani mengambil resiko besar tersebutlah anda bisa mendapat return yang lebih tinggi.

Usaha Budidaya
Apa yang bisa saya kerjakan? Hal ini sering menjadi pertanyaan yang keliru bagi para pekerja tetap. Tapi yang lebih keliru ketika pertanyaan tersebut sama sekali tidak pernah muncul. Bagi anda yang sudah bekerja tetap di sebuah instansi ataupun perusahaan tidak ada salahnya anda mencoba membuka peluang usaha sampingan dengan budidaya seperti budidaya belut di drum bekas dipekarangan, budidaya ikan lele di kolam terpal atau budidaya ikan mas di kolam terpal dan bahkan anda bisa membuat telur asin disela-sela waktu luang anda. Jadi pada intinya kembali pada kemauan anda.




Okey sob’s yang ingin sukses jangan pernah berhenti berusaha, ketika anda gagal jangan pernah menganggap bahwa anda benar-benar gagal, tetapi carilah penyebab kegagalan anda dan benahi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar