'>

Selasa, 03 Mei 2016

Cara Mendaftar twitter di komputer dengan mudah


Twitter adalah salah satu media social yang sangat terkenal di Indonesia bahkan diseluruh belahan dunia, pada tahun 2015 jumlah pengguna aktif twitter sudah mencapai 302 juta orang diseluruh dunia. Jejaring social ini didirikan pada bulan maret tahun 2006 oleh Jack Dorsey  berkantor di San Francisco, California, Amerika Serikat.  Dalam media twitter ini anda dapat memperkenalkan diri anda sebagai seorang artis, politikus, pengusaha bahkan masyarakat biasa, karena tergolong social media diseluruh lapisan masysarakat. Banyak yang memanfaatkan social media ini sebagai lahan untuk pencaharian dengan meningkatkan jumlah follower demi meraup untung dengan melakukan bisnis online atau sekedar reseller dsb. Kemudahan dalam memiliki akun twitter membuat pengguna tidak perlu waktu yang lama untuk mendaftar ke social media ini asalkan anda sudah mendaftaremail google atau email yahoo, ataupun yang lainnya.  Cara mendaftar akun twitter boleh anda ikuti tahapan dibawah ini:

1.  Silahkan masuk ke www.twitter.com anda akan dibawa kehalaman utama sepeti dibawah ini.

2.     Pilih bahasa yang bisa anda gunakan.
3.     Isi nama lengkap anda.
4.     Masukkan alamat email yang sudah terdaftar sebelumnya
5.  Isi kata sandi dengan menggunakan huruf atau angka, jangan lupa mengingatnya, karena sandi ini akan membiarkan anda nanti masuk ke akun yang terdaftar.

6.     Klik Daftar ke Twitter



7. Pada tampilan diatas anda bisa meng-upload profil dan menambahkan following anda, dan selamat memposting segala yang bermanfaat.

   Selamat mencoba ya, kamu bisa gunakan gadget/HP atau PC computer yang tentunya terhubung dengan jaringan internet..  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar