'>

Minggu, 01 Mei 2016

Agar blog terindex mesin pencari google dengan cepat

Blog anda tidak muncul di google ?

Sob’s.. saya punya pengalaman menyedihkan waktu saya masih baru terjun ke dunia blogger, jujur nih ya.. terjun ke dunia blogger itu awalnya cuma ajang coba-coba sih, pokoknya  saya tuh masih sangat awam, ceritanya gini nih.. saya udah muat artikel sampe 10 artikel di blog dan semuanya udah dipublikasikan, saya udah senang banget tuh, mikirnya orang-orang udah pada baca semua artikel saya, maklumlah masih awam. Penasaran mau buka artikel yang udah saya posting sebelumnya, pas mau coba search di google, nggak muncul sama sekali , bahkan saya udah coba berkali-kali sampe judulnya udah nempel mati di daftar pencarian google , tetap aja nggak muncul juga, wah.. sakitnya tuh disini,  jujur sob’s.. asli semangatku langsung drop. Tapi lama-lama aku mikir gini dalam kesendirian. heheh.. “bener juga sih.. siapa gue, emangnya google itu punya kakek gue” gitulah ya kan…  saya langsung buka search google. Buka artikel yang menurutku bisa kasih jawaban atas pertanyaanku. Ohhh ternyata… mau tau nggak caranya gimana? Okey deh gk usah basa-basi lagi ya.. ikuti langkah2 ini:

  • Silahkan buka add URL klik disini
  • Masukkan alamat URL blog anda, lalu ketik huruf atau angka/ klik gambar yang membuktikan bahwa  anda buka robot lalu klik verifikasi


masukkan URL blog yang akan dibaca google




klik gambar sesuai yang diminta

  • Klik “kirim permintaan”

 Nah setelah anda mengirim permintaan, maka akan diproses lebih kurang 5 menit , kemudian buka judul blog anda di pencarian google, “saya nggak janji ya blog anda berada di urutan pertama, bisa jadi diurutan keberapa atau dihalaman keberapa, tidak ada salahnya anda cari kebelakang.


Kalau cara ini tidak berhasil anda boleh coba masuk ke cara lain klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar