'>

Rabu, 04 Mei 2016

Membuat Konten/Label pada blog agar terlihat rapi

Rapikan blog kamu dengan konton/label.


Sob’s ku yang setia, kali ini saya mau berbagi tips lagi nih.. perlahan tapi pasti ya. Saya mau ngajak kamu merapikan blog kamu yang berantakan bag kapal pecah.. hehehe.. padahal nggak separah itu juga sih, tapi sob’s percaya deh.. kalau blog kamu tersusun dengan rapi maka pengunjung kamu juga semangat buat nyari kebutuhannya di blog kamu ya kan.. coba banyangin kalau kamu buka blog seseorang, trus pas lihat daftar artikelnya “cara menaklukkan pacar yang cuek” bercampur dengan “Budidaya belut didalam drum” atau “budidaya ayam petelur” atau entah apalah… kan nggak nyambung?!, so.. ada baiknya kalau kamu coba susun sesuai kategori deh.. itu akan lebih terlihat rapi dan enak dilihat, setuju nggak?? Kalau kamu setuju, ikuti langkah-langkah ini ya..

Membuat Label artikel yang sudah terpublikasikan

1.     Silahkan masuk ke dashboard blog kamu >klik pada langkah pertama > pilih "Pos"


2. Kamu akan dibawa ke tampilan seperti dibawah ini, lalu pilih edit


3. Akan muncul tampilan seperti ketika kamu memposting artikel kamu > Klik Label > isi label dengan kategori artikel kamu > Klik Selesai


4. Klik Perbarui

Lihat hasilnya pada tampilan blog kamu yang sudah rapi, lakukan hal yang sama pada setiap artikel kamu yang sudah terpublikasikan.

Tips yang gampang kan??






Tidak ada komentar:

Posting Komentar