'>

Minggu, 22 Mei 2016

Tips menghadapi pasangan yang super cuek



Sob’s kali ini saya bagi tips menghadapi pasangan yang super cuek, siapa tau anda mengalami hal yang serupa jadi saya coba bantu lewat artikel ini ya.. Pasangan yang super cuek memang cenderung membuat perasaan kita sering bête, apalagi bila anda type orang yang suka diberi perhatian, maka akan terasa menyiksa hingga ke ulu hati ketika kita harus berhadapan dengan pasangan yang super cuek. Kerab hubungan diambang kehancuran ketika keduanya tidak bisa saling memahami, baik cowok maupun cewek yang cuek tidak akan selalu menguntungkan bagi pasangannya masing-masing.   Lantas apakah harus kata “putus” menjadi solusi terbaiknya ketika kita menemukan pasangan yang cuek? Ini tips yang bisa dicoba untuk menghadapi pasangan yang super cuek ya.

Sabar dan Percaya
Memiliki pasangan yang super cuek memang bukan hal yang mudah bagi anda yang memiliki type suka diperhatikan. Akan tetapi rasa cinta yang anda miliki harus mampu mengubah anda menjadi seorang yang penyabar dalam menghadapi sifat cuek pasangan anda, dan percayalah bahwa rasa cinta yang dimiliki oleh pasangan anda sama besarnya dengan rasa cinta yang anda miliki padanya. Karena jika anda tidak menambah porsi kesabaran dalam diri anda, maka hubungan ini cenderung tidak akan harmonis dan hal terburuk akan berakhir dengan perpisahan.

Berikan Perhatian
Pasangan yang cuek memang identik dengan kata “kurang peka”, namun anda juga pasti sudah mengenal pasangan anda sebelumnnya dan jangan pernah menyesalinya. Berharaplah ada satu keajaiban yang dapat merubah sifat cueknya dengan mencoba memberikan perhatian yang lebih namun tetap pada porsinya (bukan over protective). Karena biasanya pasangan yang super cuek tidak suka diberi perhatian yang terlalu berlebihan. Namun dengan memberinya perhatian yang lebih besar secara tidak langsung anda telah mengajarinya bagaimana dia seharusnya memperlakukan pasangan seperti yang anda harapkan.

Ungkapkan apa yang anda rasakan
Pasangan yang super cuek biasanya tidak menyadari sifat cueknya yang membuat anda bête, maka tidak ada salahnya anda menyampaikan uneg-uneg anda kepadanya dengan cara yang baik, akan tetapi anda harus memilih moment yang tepat untuk menyampaikannya. Jangan sekali-kali menyampaikannya ketika dia sibuk atau dalam keadaan bad mood karena justru akan membuat diri anda sendiri dalam kesulitan.

Cari tahu alasannya
Sifat cuek yang dimiliki pasangan anda tidak selalu menjadi karakter aslinya, bisa saja perubahannya terjadi ketika hubungan telah berjalan dan hal ini tentunya membuat anda akan semakin curiga. Tapi sebelum anda berpikir yang aneh-aneh, ada baiknya anda cari tahu apa penyebabnya. Bisa jadi dia sedang sibuk dalam satu fokus pelajaran atau pekerjaan, atau mungkin ada kesalahan yang anda lakukan namum anda tidak menyadarinya, jika benar demikian maka sebaiknya anda yang harus berbenah diri dan cobalah bicarakan dengannya secara baik-baik.

Berikan Surprise
Sebuah kejutan yang menyenangkan akan sangat berpengaruh dalam mengubah kebiasaan super cuek dari pasangan anda. Ketika kejutan tersebut benar-benar menyentuh di hatinya maka anda akan merasakan sebuah hujaman cinta yang diungkapkannya dengan spontan dan tentunya akan menjadi kejutan besar bagi diri anda sendiri.

Buat pasangan anda kehilangan
Bukan hal yang mudah menyatukan dua hati yang terpaut jauh dengan karakter masing-masing, pasangan yang merasa dicueki selalu merasa dirinya jadi korban. Untuk meraih perhatiaanya anda dapat mencoba membuatnya kehilangan dan hingga dia benar-benar merindukan anda. Contohnya dengan memberikannya perhatian penuh dalam minggu pertama kemudian pada minggu berikutnya anda tiba-tiba menghilang selama beberapa hari, maka dia akan merasa ada bagian dari kebiasaan dirinya yang telah hilang dan dia pasti akan mencarinya.

Jaga hubungan dengan orang terdekatnya dan pahami hobbinya
Tips agar ungkapan perasaan cinta anda diterima gebetan memiliki kesamaan dengan kasus menghadapi pasangan yang cuek. Ada baiknya jika anda mencoba mendekati orang-orang terdekatnya dan pahami juga hobbinya. Karena dengan demikian maka selain sebagai pasangan dia juga akan percaya bahwa anda bisa juga sebagai sahabat terdekatnya tempat berbagi uneg-uneg dan kebahagiannya. Dan jangan sekali-kali anda mencoba menghalangi hobbi nya yang bahkan telah digelutinya jauh sebelum dia mengenal anda.

Terima apa adanya
Jika anda sudah berusaha dengan semaksimal mungkin namun anda tidak pernah berhasil mengubah sifat cuek pasangan anda, jika memang itu sudah menjadi karakter dasarnya maka cobalah menerimanya dengan lapang dada, selagi dia masih terbukti setia dan sayang kepada anda, maka tidak ada salahnya anda mencoba memaklumi sifat cuek yang dimiliki pasangan anda.


Okey sob’s.. buat anda yang memiliki masalah yang sama, boleh dicoba demi menjaga hubungan yang tetap harmonis ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar